Tempat Wisata Populer Di Singapura

Tempat Wisata Populer Di Singapura

 

Singapura adalah negara tetangga Indonesia yang paling sering dikunjungi oleh warga Indonesia karena selain dekat, biayanya juga cukup terjangkau. Walaupun Singapura kecil jika dibandingkan dengan Indonesia, tetapi memiliki banyak tempat wisata yang menarik. Berikut adalah beberapa tempat wisata populer di Singapura yang bisa dikunjungi:

  1. Gardens by The Bay
    Gardens by The Bay adalah taman yang terkenal dengan Supertree Grove-nya. Disana, pengunjung dapat menikmati pemandangan taman yang indah dan menakjubkan. Selain itu, disana juga terdapat Flower Dome dan Cloud Forest yang menampilkan berbagai macam tanaman dari seluruh dunia.

  2. Singapore Flyer
    Di Marina Bay, Singapore Flyer memiliki roda terbesar di dunia. Pengunjung dapat menikmati pemandangan kota Singapura dari ketinggian 165 meter.

  3. Merlion Park
    Merlion Park adalah tempat wisata yang paling terkenal di Singapura. Di sini terdapat patung Merlion yang menjadi ikon kota Singapura. Pengunjung dapat berfoto dengan latar belakang patung Merlion dan Marina Bay Sands.

  4. Universal Studios Singapore
    Taman hiburan Universal Studios Singapore terletak di Pulau Sentosa. Disini terdapat berbagai macam atraksi dan wahana yang cocok untuk semua usia.

  5. Chinatown
    Chinatown adalah tempat wisata yang paling disukai wisatawan karena merupakan perpaduan menarik antara wisata kuliner, belanja, budaya, dan juga sejarah. Di sini terdapat pasar malam, kuil-kuil, dan juga restoran yang menyajikan makanan khas Tionghoa.

  6. Haw Par Villa
    Lebih dari 1,000 patung dan 150 diorama dengan tema cerita rakyat dan legenda China menghiasi Haw Par Villa, tempat rekreasi sejarah budaya China.

  7. Orchard Road
    Orchard Road adalah jalan yang terkenal dengan pusat perbelanjaan dan kuliner di Singapura. Disini terdapat berbagai macam toko dan restoran yang cocok untuk semua kalangan.

  8. Little India
    Little India adalah tempat wisata yang cocok untuk pengunjung yang ingin merasakan suasana India di Singapura. Di sini terdapat berbagai macam toko dan restoran yang menyajikan makanan khas India.

  9. Changi Point Coastal Park
    Changi Point Coastal Park adalah tempat wisata pantai yang indah dan menawan. Disana pengunjung dapat menikmati pemandangan pantai dan berbagai macam aktivitas olahraga.

  10. Sentosa Island
    Sentosa Island adalah pulau buatan yang memiliki pantai, berbagai fasilitas untuk olahraga, dan juga taman hiburan seperti Universal Studios Singapore.

Itulah beberapa tempat wisata populer di Singapura yang bisa dikunjungi. Selain itu, terdapat juga banyak tempat wisata gratis di Singapura seperti BCA Gallery, Fuk Tak Chi Museum, Indian Heritage Centre, IRAS Gallery, Army Museum, Kranji War Memorial, Malay Heritage, dan masih banyak lagi. Jadi, jangan ragu untuk mengunjungi Singapura dan menikmati berbagai macam tempat wisata yang menarik di sana.

 

Comments

Popular posts from this blog

Menurut Wikipedia Puggy 11

PT Unicon Precast Concrete Pemagaran Pagar Beton & Udicth di Jawa Tengah Semarang

Temukan Rumah dijual Bandung Murah