5 Brand Sepatu Kulit Pria Terkenal dan Berkualitas

5 Brand Sepatu Kulit Pria Terkenal dan Berkualitas

Sepasang sepatu yang indah dapat membawamu ke area yang indah, penggalan mitos ini sesungguhnya ada benarnya. Pasalnya menentukan sepatu yang mesti nyaman, bagus dan trendi. Maka tidak salah, kecuali menentukan brand sepatu kulit cowok terkenal. Bukan hanya soal merk, tetapi kualitas udah tidak mesti diragukan lagi.

Bicara kualitas, harga bukan masalah. Pasalnya sepatu bisa menjadi investasi jangka panjang, apalagi untuk sepatu kulit yang bisa bertahan sampai 10 tahun penggunaan. Ini ulang pada perawatan dan penggunaan itu sendiri, apalagi ada yang menentukan sepatu kulit dan masih bagus sampai puluhan tahun. Asalkan bisa menentukan dan melindungi bersama benar.

Ingin menentukan sepasang sepatu bagus dan awet, tetapi bersama budget yang cukup. Berikut ini ada beberapa saran merek sepatu kulit pria berkualitas, supaya awet dan nyaman digunakan. Selain itu, modelnya tetap terbaru dan ikuti pergantian tipe terkini. Penampilan dapat sempurna dari ujung kaki sampai ujung kepala.

1. Portee Goods

Jangan terkecoh bersama namanya, portee goods merupakan merek sepatu kulit lokal bersama kualitas impor. Bahkan menyediakan sarana custom untuk pembelinya, supaya bisa memberi tambahan sepatu bersama ukuran tepat dan nyaman di pakai. Kebanyakan product tipe sepatu ready to wear yang enteng di padu padankan.

Menggunakan material kulit terbaik, ciri khasnya tetap menjaga warna kulit supaya disukai kebanyakan laki-kaki. bukan karena itu, material solnya lembut, nyaman untuk digunakan setiap hari. Jika menentukan tipe custom, bisa menentukan tipe sendiri apalagi memanfaatkan desain pribadi supaya nampak limited edition bukan.

2. Suedehead Shoes        

Masih sepatu kulit product lokal, suedehead shoes merupakan sepatu yang berasal berasal dari Bali. Pulau dewata yang menjadi surganya para dewa, ternyata memicu pencipta suedehead menciptakan sepatu bersama inspirasi musik. Setiap sepatu apalagi punya ideologi tersendiri dan tetap limited edition, karena merupakan product handmade.

Inilah yang memicu merek sepatu ini terbilang langka dan harganya tetap meningkat. Menggunakan kualitas kulit terbaik, bernuansa klasik supaya terkesan mewah. Untuk beroleh series yang sama, kerap kali sukar karena hanya dibikin sekali saja bersama ciri khas yang berbeda. Maklum saja ini product handmade.

3. Brodo

Sepatu kulit pria berasal dari brand lokal yang punyai mutu super, brood shoes merupakan karya dua anak bangsa. Hal ini berawal dari Yukka Harlanda yang mengalami susah dalam mencari sepatu, apalagi untuk sepatu formal. Bersama rekannya Putera Dwi Karunia selanjutnya memicu merek sepatu kulit sendiri, apalagi udah sampai di pasar internasional.

Tidak banyak yang paham bersama merek brodo, padahal ini sepatu kulit bersama kualitas premium. Memang pasarnya bukan lokal, tetapi segera impor. Jadi jangan heran kecuali tidak menemukan di departemen store atau toko sepatu. Ada yang unik, garansi tiga bulan sepatu di dalam wujud janji om bro, berlaku sampai pengembalian penuh. 

4. Yongki Komaladi

Brand lokal yang udah tidak diragukan ulang kualitasnya, apalagi sepatu pantofel pria yongki komaladi, menjadi pilihan utama untuk bekerja. Selain modelnya bagus, mutu kulit baik dan nyaman digunakan. Ini cocok sepatu harian, apalagi untuk bekerja lebih dari 12 jam. Kaki tidak dapat lembab, berkeringat dan menimbulkan bau tak sedap.

Harganya terjangkau, enteng didapatkan dan kerap kali memberi tambahan diskon. Tenang saja, hampir semua departemen store udah terdapat outlet yongki komaladi, apalagi cocok untuk anak-anak sampai ora tua. Di desain oleh pendirinya sendiri yang menjadi merek merek sepatu lokal tersebut, Yongki Komaladi. Ini product lokal yang udah menjadi product impor.

5. Kythshoes

Brand sepatu kulit lokal yang menyediakan proses custom, menjadi bisa memicu sepatu cocok ukuran kaki dan tipe yang diinginkan. Bahkan kythshoes melepas konsumen memicu desain sendiri atau memanfaatkan referensi tipe sendiri. Jadi bisa memicu cocok yang di inginkan dan paham nyaman digunakan.

Ini product lokal yang berasal dari Magetan, dimana banyak disalah artikan dari product luar negeri. Menggunakan bahan kulit asli bersama tipe full grain, supaya tidak dapat keras tetapi tidak enteng lembek setelah lama digunakan. Sol terhitung terlampau nyaman karena memanfaatkan kulit nabati bersama tambahan foam.

Comments

Popular posts from this blog

Menurut Wikipedia Puggy 11

PT Unicon Precast Concrete Pemagaran Pagar Beton & Udicth di Jawa Tengah Semarang

Temukan Rumah dijual Bandung Murah