Sepatu Termahal Di Dunia

Sepatu Termahal Di Dunia

 

Apakah Anda termasuk orang yang selalu mempertimbangkan model sepatu yang tepat? Sekarang ini, sepatu adalah kebutuhan utama setiap orang. Ada banyak pilihan sepatu yang mahal, dan seringkali Anda akan bingung memilih jenis sepatu yang tepat untuk aktivitas sehari-hari. Memilih sepatu yang tepat ternyata dapat meningkatkan penampilan Anda dan meningkatkan rasa percaya diri Anda.

 

Flat Shoes

Wanita paling sering menggunakan jenis sepatu flat. Sepatu flat memiliki model yang sederhana tanpa sol tinggi yang membuatnya sangat nyaman di kaki, dan sepatu flat juga terlihat ringan sehingga seperti tidak mengenakan sepatu. Kegemaran orang untuk membeli sepatu favorit mereka ternyata juga dapat menunjukkan kepribadiannya, seperti wanita yang cenderung menyukai jenis sepatu flat berarti mereka adalah orang yang murah hati dan rendah hati.

 

Heels

Baik stiletto maupun peep-toe heels adalah dua jenis sepatu dengan sol tinggi yang paling umum di pasaran. Sepatu stiletto Debbie Wingham dari Inggris menggunakan benang emas 18 karat untuk jahitan dan sol, dan harganya mencapai 15,1 juta dolar.

 

Penggunaan sepatu hak tinggi ini akan memberikan kesan postur tubuh yang tinggi dengan kaki yang jenjang, apalagi bagi wanita yang digambarkan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. 

 

Boots

Laki-laki dan wanita biasanya mengenakan boots musim dingin, meskipun ini lebih cocok untuk musim dingin. Orang-orang di negara tropis juga mengenakan boots jenis ini, dengan berbagai bentuk mulai dari ankle boots hingga yang hight tight

 

Sneakers

Sneakers diklaim menjadi sepatu paling nyaman digunakan. Tidak sedikit orang yang memilih sneakers sebagai alas kaki untuk melakukan aktivitas sehari-hari, baik pria maupun wanita dapat menggunakannya untuk mengubah penampilan mereka. Bahkan saat ini, banyak perusahaan mulai membuat sepatu dengan model yang menarik untuk menunjukkan kesan sporty, dan beberapa bahkan masuk dalam daftar sepatu termahal yang pernah ada.

 

Ketika sepatu sneakers telah menjadi ciri khas dari gaya seseorang, penggemar bahkan berani mengeluarkan uang yang cukup besar untuk membeli sepatu dari merek terkenal. Berikut adalah daftar sepatu dengan harga fantastis

 

Sepatu Termahal Di Dunia

 

Nike Air Yeezy 1 Kanye West

Sulit dibayangkan bahwa prototipe Nike Air Yeezy 1 milik Kanye West berhasil dilelang dengan harga 26,1 miliar rupiah, mencetak rekor tertinggi dalam pelelangan sepatu. Sepatu tersebut dibuat secara tidak resmi oleh Kanye West sebelum akhirnya memulai bisnis sepatunya.

 

Nike Moon Shoe

Sepatu Nike Moon Shoe, yang dirilis pada tahun 1972 dan didesain oleh Co-Founder Nike Bill Bowerman, dibuat untuk memenuhi kualifikasi kejuaraan Olimpiade.

 

Karena Miles Nadal adalah kolektor Sotheby, dia melelang sepasang sepatu yang hanya ada satu di dunia. Pada Juli 2019, sepatu ini terjual dengan harga 6 juta rupiah, jadi tidak mengherankan jika Nike Moon Shoe masuk dalam daftar sepatu Nike termahal di dunia.  

 

Nike Dunk Low SB Paris 2002

Nike, merek terkenal di dunia, meluncurkan sepatu sneakers termahal versi StockX 2020. Hanya diproduksi 150 hingga 200 pasang saat peluncuran, tetapi kemudian dijual kembali dengan harga Rp 804 juta di situs StockX.

 

Nike Air MAG

Nike Air MAG, sepatu termahal selanjutnya, dirilis kembali sekitar tahun 2016 dan merupakan salah satu sepatu yang muncul dalam film Back to the Future II pada tahun 1989. Produksi hanya 89 pasang pada saat perilisan, membuatnya masuk ke dalam daftar sepatu termahal di dunia karena teknologi tali sepatu adaptif dan tampilan panel LED yang menarik.

 

Kesimpulannya, sepatu termahal di dunia dibuat dengan bahan-bahan yang sangat berkualitas. Harga sepatu termahal di dunia bisa mencapai jutaan dolar dan hanya diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas. Bagi para kolektor atau penggemar fashion, memiliki sepatu termahal di dunia bisa menjadi kebanggaan tersendiri.

 

Comments

Popular posts from this blog

Menurut Wikipedia Puggy 11

PT Unicon Precast Concrete Pemagaran Pagar Beton & Udicth di Jawa Tengah Semarang

Temukan Rumah dijual Bandung Murah